Bebicara tentang music dan technology memang tidak ada habisnya. Selalu ada inovasi, improvisasi yang selama ini jarang kita temui. Dalam blog ini, banyak hal yang baru yang selama ini jarang ditemui. Bila Anda penasaran, jangan lewatkan setiap postingan dalam blog ini. Saya selalu menawarkan hal-hal yang baru seputar music dan technology.

6 Alasan Mengapa Demam Facebook Semakin Trend

Edo Wayne Filed Under: Label:


Facebook sedang tren dalam bidang social network. Ada beberapa alasan mengapa Facebook bisa meledak saat ini. Barang kali ini beberapa alasan kenapa Facebook digemari banyak orang.
• Privasi. Seorang user Facebook bisa mengatur berbagai informasi yang boleh tampil dan yang tidak boleh ditampilkan. User bisa juga mengatur siapa saja yang bisa melihat informasi dari Anda.
• Feed. Feed yang memberi tahu apa yang terjadi pada kawan. Misalnya “Dina and Dhanu are now friends with Dimas”, “Gunner is attending Le Noir’s 1st Anniversary”. Dengan adanya feed ini, orang bisa tahu dengan cepat apa yang terjadi pada kawan. Feed membuat orang terpacu terus online di Facebook dan mendorong oranglebih aktif.
• Status. Status bisa diubah-ubah. Ketika status diubah, orang bisa tahu dan mereka bisa berkomentar.


• Mobilitas. Blackberry bisa diinstall aplikasi Facebook. Orang juga bisa mengakses account Facebook dari perangkat mereka. Bahkan Facebook punya versi untuk perangkat bergerat. Check http://m.facebook.com.
• Photo Storage. penyimpanan photo yang bisa dibilang tak terbatas. Orang bisa memasukan 60 photo dalam tiap album. Tapi Facebook tidak menjelaskan informasi berapa album yang bisa dimiliki oleh user. Facebook juga punya fitur untuk menandai photo sehingga orang-orang di dalam photo bisa diberi tanda. Kalau orang itu mempunyai akun Facebook, setelah ditandai, secara otomatis photo bisa masuk ke dalam gallery photo dia.
• Apllication. Aplikasi dalam Facebook bisa dibilang tidak terbatas. Walaupun beberapa tidak jelas apa fungsinya.



edit post

0 Responses to "6 Alasan Mengapa Demam Facebook Semakin Trend"

Posting Komentar