Bebicara tentang music dan technology memang tidak ada habisnya. Selalu ada inovasi, improvisasi yang selama ini jarang kita temui. Dalam blog ini, banyak hal yang baru yang selama ini jarang ditemui. Bila Anda penasaran, jangan lewatkan setiap postingan dalam blog ini. Saya selalu menawarkan hal-hal yang baru seputar music dan technology.

Mobinity.net, Social Network untuk Ponsel

Edo Wayne Filed Under: Label:


Sebuah jejaring social baru khusus untuk pengguna ponsel yang selalu mobile dengan nama Moinity.net (Mobile Community Network) yang dirancang khusus untuk memanfaatka fitur ponsel atau smartphone.
Layanan ini mencakup chat, yang untuk tahap pertama menggunakan Yahoo! Messenger, dan Facebook. Karena itu harus ada nomor yang didaftarkan dan diverifikasi. Selain itu, mobinity.net juga akan mencakup Friendster dan MySpace.
Fitur menarik disini antara lain sinkronisasi photo profil teman di Facebook dengan teman foto dalam contact di ponsel. Alhasil photo penelepon yang ditampilkan di Facebook akan tampil juga di layer sebagai Caller ID. Begitipun tanggal ulang tahun dan tangga-tangga event di Facebook dapat disinkronisasikan dengan kalender dalam ponsel.
Fasilitas lainnya adalah Locator. Fasilitas ini dapat menemukan teman-teman Facebook yang berada di lokasi yang sama. Tentunya ponsel harus didukung GPS dan LBS. Restoran yang memberikan diskon atau lokasi ATM juga bisa ditampilkan.


Selain itu tersedia fitur Mobile Citizen Journalist. Maksudnya, user bisa memotret dengan kamera ponsel, merekam narasi, menambahkan komentar, dan menguploadnya sebagai berita di portal berita utama yang bisa dibaca user internet maupun mobinity via ponsel.
Mobinity.net juga terhubung dengan system MORE yang dibuat inTouch. Artinya,point MORE user mobinity.net bisa dibelanjakan ke merchant (Dunkin Donut, KFC, XXI, Metro, dll) maupun biaya langganan operator. Bisa juga mengirimkan MORE Gift, jadi hadiah bisa fisik, bukan maya.
Tertarik, silakan kunjungi http://mobinity.net untuk informasi lebih lanjut.



edit post

0 Responses to "Mobinity.net, Social Network untuk Ponsel"

Posting Komentar