Bebicara tentang music dan technology memang tidak ada habisnya. Selalu ada inovasi, improvisasi yang selama ini jarang kita temui. Dalam blog ini, banyak hal yang baru yang selama ini jarang ditemui. Bila Anda penasaran, jangan lewatkan setiap postingan dalam blog ini. Saya selalu menawarkan hal-hal yang baru seputar music dan technology.

NOD32, Antivirus Asal Slovakia Paling Ringan

Edo Wayne Filed Under: Label:


Ada banyak antivirus yang beredar, namun Eset beda. Ini dikarenakan Eset proaktif dalam mendeteksi beragai ancaman yang belum dikenal atau baru.
Ini dikrenakan Eset dibangun di atas mesin ThreatSense Technology yan berasis Advanced Heuristic System.
Eset yang telah dua kali dihargai sebagai The Best Antivirus dan kini sudah berversi 4 itu paling ringan sumberdaya. Versi 2.7 yang berjalan di Windows 98 Cuma perlu memory 10MB, atau rata-rata 33 – 38 untuk versi 3. Sedangkan untuk versi 4 butuk memory 45MB. Jika ditambahi anti-spam Cuma perlu 44MB (NOD32) atau 48 (Smart Security).
Selain itu, kelebihan Eset versi 4 antara lain:


• IDS (Intrusion Detection System)
• Opsi Firewall (Disable/Enable)
• Moda baru Firewall (Learning dan Automatic mode with exception)
• Remote server tidak perlu dipasang di server, namun bisa di notebook
• Kemampuan mematikan Port USB
• Report berkala secara otomatis
• Mendukung database SQL, Oracle, dan MS SQLServer

Eset terdiri dari 5 produk, yakni antivirus NOD32, Smart Security, (NOD32 + Antispam + Personal Firewall), Mail Security (Linux/BSD, MS Exchange, IBM Lotus Domino), File Security (Linux/BSD, Microsoft), dan Gateway Security (Linux.BSD). Sedangkan versi Machintoshnya akan segera hadir.


edit post

0 Responses to "NOD32, Antivirus Asal Slovakia Paling Ringan"

Posting Komentar