Bebicara tentang music dan technology memang tidak ada habisnya. Selalu ada inovasi, improvisasi yang selama ini jarang kita temui. Dalam blog ini, banyak hal yang baru yang selama ini jarang ditemui. Bila Anda penasaran, jangan lewatkan setiap postingan dalam blog ini. Saya selalu menawarkan hal-hal yang baru seputar music dan technology.

eScan R.10, Antivirus asal India Dengan Technology MWL (MicroWorld Winsock Layer)

Edo Wayne Filed Under: Label:


eScan R.10 dapat memblokit ancaman security terhadap socet layer dengan menggunakan user interface yang lebih bagus. Memang, dulu kurang bagus karena programmernya kurang mempergatikan sisi interface yang apik. Selain itu, eScan Release 10 bekerja real time menggabungkan kemudahan setting teknis dan fitur ritel.
Salah satu keunggulan eScan adalah kemampuan untuk memblokir audio dan video di Web Protection. Misalnya Youtube, yang diblokir videonya, bukan situsnya. Ini dapat dimaklumi karena Trojan, menginfeksi computer lewat Frame Video. Selain itu, eScan dapat menjadwalkan jam-jam koneksi yang pasti bermanfaat bagi yang sudah punya anak dan tidak ingin buah hatinya terlalu over bermain didunia maya. Hal ini bisa diatur dalam fitur Define Time Restriction.
Berikut spesifikasi minimum eScan Release 10:


• Hanya ditujukan untuk Microsoft Windows
• Ruang Hard Disk 150MB
• RAM minimal 128MB

Produk asal India ini mempunyai 3 varian: Antivirus edition, Internet Security Suite, dan Corporate Edition.



edit post

0 Responses to "eScan R.10, Antivirus asal India Dengan Technology MWL (MicroWorld Winsock Layer)"

Posting Komentar