Bebicara tentang music dan technology memang tidak ada habisnya. Selalu ada inovasi, improvisasi yang selama ini jarang kita temui. Dalam blog ini, banyak hal yang baru yang selama ini jarang ditemui. Bila Anda penasaran, jangan lewatkan setiap postingan dalam blog ini. Saya selalu menawarkan hal-hal yang baru seputar music dan technology.

Acer AspreRevo

Edo Wayne Filed Under: Label:


Platform nettop menggunakan processor Intel Atom, dengan chipset nVIDIA yang terintergrasi dengan controller GeForce 9400M atau dikenal dengan nVIDIA Ion, menjanjikan kinerja grafis yang lebih canggih dibandingkan dengan platform nettop yang menggunakan chipset Intel 945GSE. Bahkan, platform ini mendukung OS Windows Vista dan Windows 7.
AspireRevo adalah nettop yang mempunyai spesifikasi sebagai berikut:
• Processor Intel Atom 230 (1,6GHz). Atau dapat mengunakan processor Intel Atom 330 (I,6GHZ) yang dilengkapi L2 cache yang lebih besar.
• Menggunakan chipset GeForce 9400M memungkinkan dapat mendukung HD dan bermain dengan game terkini dengan resolusi yang terbatas dibandingkan saat menggunakan graphic card terkini.
• RAM DD2 dengan kapasitas maksimal 4 GB.



• Bentuk tubuh yang ringkas dengan dimensi 180,3 x 180,3 x 30,5DMI-output yang dapat berfungsi sebagai DVI-output dan LCD TV yang mendukung HD.
• Gigabit LAN
• Konektivitas nirkabel 802.11 b/g/ draft-n.

Acer juga melengkapinya dengan controller sensor gerak accelerometer yang dapat digunkan sebagai pengganti mouse. Mirip seperti controller pada Nintendo Wii.



edit post

0 Responses to "Acer AspreRevo"

Posting Komentar