Bebicara tentang music dan technology memang tidak ada habisnya. Selalu ada inovasi, improvisasi yang selama ini jarang kita temui. Dalam blog ini, banyak hal yang baru yang selama ini jarang ditemui. Bila Anda penasaran, jangan lewatkan setiap postingan dalam blog ini. Saya selalu menawarkan hal-hal yang baru seputar music dan technology.

Situs – Situs Torrent Mulai Dalam Masalah

Edo Wayne Filed Under: Label:

Situs-situ penyedia file torrent mulai dalam intaian hukum. Situs-situs macam Miniova, The Pirate Bay, dan isoHunt mulai disidak aparat hukum. Hal ini dilakukan dalam upaya pelanggaran hak cipta. Disebutkan, beberapa file dalam situs-situs torrent tersebut terdapat file sharing yang jelas-jelas melanggar hak cipta. Namun, beberapa situs web penyedia layanan download torrent tersebut tidak menerima hal ini.
The Pirate Bay, mulai dinyatakan bersalah. Situs populer ini dinyatakan bersalah atas pelanggaran hak cipta. 4 atasan mereka, Peter Sunde, Gottfrid Svartholm Warg, Fredrik Nelj, dan Carl Lundstorm mendapat hukuman satu tahun dan harus membayar 3,58 juta dollar sebagai kompensasi.
Pihak The Pirate Bay tidak menerima putusa ini dan segera akan mengajukan banding. Namun tetap saja, aksi ini tidak akan meredam aksi download illegal.




edit post

1 Response to "Situs – Situs Torrent Mulai Dalam Masalah"

  1. Anonim Says:
  2. Bagaimana bagi yang mendownloadnya apakah kena sanksi juga?

Posting Komentar