Bebicara tentang music dan technology memang tidak ada habisnya. Selalu ada inovasi, improvisasi yang selama ini jarang kita temui. Dalam blog ini, banyak hal yang baru yang selama ini jarang ditemui. Bila Anda penasaran, jangan lewatkan setiap postingan dalam blog ini. Saya selalu menawarkan hal-hal yang baru seputar music dan technology.

Tips dan Trik Bagaimana Membangun Jaringan Afiliasi dengan Berbagai Program Jaringan Afiliasi Terpopuler

Edo Wayne Filed Under: Label:

Salah satu cara mulai belajar bagaimana membangun jaringan afiliasi adalah dengan mencoba bergabung dengan beberapa program afiliasi yang sedang popular saat ini. Jaringan-jaringan tersebut sangat mudah ditemui di internet. Mereka sering menyebut dirinya dengan slogan “Marketing Solution Provider”, “Pay for Performance Network”, “Cost per Action Adversiting Network” atau “Performance Based Online Marketing Services Company”.
Beberapa jaringan afiliasi memperbolehkan semua orang bergabung. Lainnya memasang syarat dimana situs partner harus memiliki trafik kunjungan tertentu. Beberapa jaringan bahkan memperbolehkan kita melihat direktori para penjual sebelum kita bergabung. Lainnya hanya memperlihatkan dafar setelah kita bergabung.
Berikut beberapa jaringan afiliasi yang bias Anda coba:

Commission Junction: www.cj.com
Situs ini termasuk jaringan afiliasi terpopuler, namun tidak luput dari kritik. CJ menberikan syarat mudah bagi semua calon mitra dan mengonsolidasi semua pembayarn melalui satu check.
CJ menerapkan system EPC, “Earning per 100 Clicks” atau pendapatan per 100 klik. Jadi bukan pendapatan per klik.

LinkShare: www.linkshare.com
LinkShare memiliki sekitar 600 merchant dalam jaringan kemitraannya yang terbagi berdasarkan kategori seperti buku, musik, bunga, fashion, computer, dan lainnya. Kita akan menemukan sejumlah perusahaan besar seperti Dell, Nordstrom, Target, Disney, American Expess, dan lainnya.
LinkShare termasuk pusat informasi online bagi program kemitraan karena pengunjung dapat mengikuti berbagai program dari kategori yang berbeda.

Google Affiliate Network: www.google.com/ads/affiliatenetwork
Situs afiliasi professional dengan berbagai brand terkenal. Memiliki lebih dari 200 brand. Dulunya jaringan afiliasi ini bernama Performics, kemudian dibeli oleh DoubleClick, lalu dibeli oleh Google.

ShareSale: www.sharesale.com
ShareSale adalah sebuah jaringan besar dengan banyak program, termasuk pay per sale, pay per lead, dan pay per click. Lebih dari 700 merchant tergabung disini. Banyak kemitraan yang menyanjung jaringam ini karena pro-kemitraan dan anti-parasit. Berbagai peghargaan diraihnya. Sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Affiliate Window:www.affiliatewindow.com
Jaringan kemitraan professional yang berpusat di UK ini menyediakan sekitar 200 merchant untuk dipilih, Ia menawarkan program kemitraan untuk website yang menggunakan mata uang UK Pound, US Dollar, dan Euro. Tidak ada syarat minimum trafik yang diminta untuk calon mitra



AzoogleAds: www.azoogleads.com
Jaringan iklan yang berbasis performasi ini membayar lebih dari $3 juta sebulannya. Ia memiliki lebih dari 100 pengiklan, termasuk perusahaan besar. Mereka menjamin pembayaran CPA tertinggi. Sayangnya, sebagian besar trafik situs kita berasal dari US dan Kanada. Selain itu, kita harus menerima lebih dari 250.000 pengunjung per bulannya.



edit post

1 Response to "Tips dan Trik Bagaimana Membangun Jaringan Afiliasi dengan Berbagai Program Jaringan Afiliasi Terpopuler"

  1. Unknown Says:
  2. mantap gan

    kumbal ya

Posting Komentar