Bebicara tentang music dan technology memang tidak ada habisnya. Selalu ada inovasi, improvisasi yang selama ini jarang kita temui. Dalam blog ini, banyak hal yang baru yang selama ini jarang ditemui. Bila Anda penasaran, jangan lewatkan setiap postingan dalam blog ini. Saya selalu menawarkan hal-hal yang baru seputar music dan technology.

Modifikasi Template Menggunakan Template Third-Party

Edo Wayne Filed Under: Label:



Hal pertama yang menjadikan daya tarik sebuah website atau blog adalam tampilan interface yang disajikan. Bentuk dan keunikan halam weblog dapat Anda ubah menggunakan fasilitas template yang telah disediakan oleh Blogger. Namun, Blogger hanya menyediakan 16 kategori template dengan 38 model yang dibedakan berdasarkan warna dasarnya saja tentu tidak menutup kemungkinan bahwa And menggunakan template yang sama dengan blogger lain.
Selain itu banyak user awam tidak menguasai teknik atau bahasa pemprograman yang umum digunakan untuk pembuatan kinten dan halaman website atau weblog. Namun Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena banyak tersedia situs yang menyediakan script atau kode template yang dapat langsung digunakn tanpa harus mengutak-atik bahasa HTML, XML, CSS, dan sebagainya.
Agar tampilam halaman weblog menjadi unik, menarik, dan tidak kaku, berikut beberapa alamat website yang saya renferesikan:


• www.blogskin.com
• www.pointoffocus.com
• www.ehsany.tk
• www.blogtemplates.noipo.org
• www.templates4free.blodder.com.br/galeria1.htm
• www.btemplates.com


edit post

0 Responses to "Modifikasi Template Menggunakan Template Third-Party"

Posting Komentar