Bebicara tentang music dan technology memang tidak ada habisnya. Selalu ada inovasi, improvisasi yang selama ini jarang kita temui. Dalam blog ini, banyak hal yang baru yang selama ini jarang ditemui. Bila Anda penasaran, jangan lewatkan setiap postingan dalam blog ini. Saya selalu menawarkan hal-hal yang baru seputar music dan technology.

Microsoft Segera Rilis Office 2010

Edo Wayne Filed Under: Label:

Microsoft mengumumkan segera merilis Office 2010, tetapi belum mau memastikan tanggal pastinya produk paling terkenal ini akan keluar. Kemungkinan produk andalan Microsoft ini akan mencapai pasar sekitar kuartal pertama tahun depan. Namun, beberapa bocoran sudah keluar mengenai beberapa keunggulan produk terbaru perusahaan milik Bill Gates.
Office 2010 akan sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Pada edisi terbaru ini, Microsoft akan mengembangkan produk ini dengan berbasiskan web. Hal ini maksudnya, user dapat membuat dan mengedit document dalam sebuah web browser. Sehingga Office 2010 dapat disinkronasikan dengan mudah melalui internet online.
Tampaknya, produk ini ditujukan untuk menyaingi Google, yang sejak tahun lalu melansir operasi document secara online dan gratis, melalui fitur Google.doc, Office 2010 akan dipasarkan corporate maupun individu. Versi online juga akan tersedia sehingga dapat dibeli secara download.





edit post

0 Responses to "Microsoft Segera Rilis Office 2010"

Posting Komentar